Kamis, 26 Januari 2012

Alasan Wanita Pergi Ke Club Malam


Pergi ke klub malam bukan hal tabu lagi dilakukan wanita di zaman modern ini. Saat ini istilah 'boys night out' juga berlaku untuk wanita. Ya, 'girls night out' sepertinya sudah menjadi kegiatan rutin bagi wanita dan teman-temannya untuk berkumpul setiap minggunya.

Banyak dari wanita memilih klub malam sebagai tempat berkumpul. Selain bisa bertemu dengan teman, di klub tersebut wanita memanfaatkan untuk bersosialisasi dengan orang-orang baru dan refreshing dari pekerjaan kantor.

Lalu, apa yang menjadi alasan utama wanita pergi ke klub malam? Namun, mendekatkan diri dengan teman bukan satu-satunya bukan alasan utama wanita pergi ke tempat dugem. Seperti survei yang dilakukan situs Askmen kepada 100 wanita, mereka mengungkapkan alasannya pergi ke klub malam. Ini dia tiga alasan utamanya.

1. Untuk bertemu pria (64%): Sebanyak 64 persen wanita mengaku alasan utama mereka pergi ke klub malam adalah untuk bertemu atau flirting dengan pria.

2. Untuk mencoba pengalaman baru (21%): Alasan kedua wanita pergi clubbing adalah untuk melihat dan merasakan pengalaman baru di sebuah klub malam.

3. Untuk bersenag-senang (12%): Bertemu dengan teman, berdansa dan menghabiskan malam dengan teman-teman Anda merupakan alasan ketiga wanita pergi ke klub malam.

4. Untuk kencan (3%): Alasan lainnya wanita clubbing adalah untuk kencan dengan kekasihnya.

Alasan pertama wanita itulah yang sering disalah artikan pria. Tidak semua wanita yang pergi ke klub malam atau sekalipun mereka beralasan ingin mencari pria baru dapat disebut sebagai wanita 'murahan'.

Di zaman modern saat ini, pikiran wanita lebih terbuka. Sekedar flirting atau membuka diri terhadap pria yang baru dikenalnya bukan lagi diartikan wanita tersebut bisa langsung 'digaet' oleh pria. Nah, untuk mengetahui tipe-tipe wanita yang ada ke klub malam, ini dia.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar