Senin, 16 Januari 2012

Apple Bangun Apple Store Transparant


Apple Store jadi ujung tombak Apple dalam menjajakan gadgetnya seperti iPod, iPhone sampai iPad. Bangunan Apple Store yang bahannya banyak berasal dari kaca memang menarik. Bahkan di Prancis, Apple sedang membuat Apple Store transparan.

Apple Store di Prancis dibangun di wilayah Aix in Province. Bangunan yang rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2012 ini berdesain penuh gaya, sesuai status negara Prancis yang terkenal akan industri modenya.

Didesain dominan dengan kaca, Apple Store di Prancis nyaris tembus pandang jika dilihat dari luar. Toko ini memang dirancang khusus oleh desainer dan arsitek Apple.

Apple Store di Prancis akan menjadi toko keenam yang dirancang khusus oleh Apple. Sebelumnya Apple Store semacam ini sudah berdiri di New York, Chicago dan Shanghai.

Apple Store terbukti sangat menguntungkan bagi Apple di mana para konsumen sering mengantre untuk mendapatkan gadget terbarunya. Apple Store di wilayah Amerika Serikat saja membukukan pendapatan USD 14 miliar di kuartal 4 2011.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar