Rabu, 15 Februari 2012

7 Selebiritis Dunia Wanita Awet Muda

Mempertahankan kecantikan tidaklah mudah. Namun para selebriti ini tetap cantik meski sudah tidak muda lagi. Ini dia daftar 7 selebriti wanita yang awet muda

1. Jennifer Anniston

Aktris Amerika ini melejit namanya sejak memerankan karakter Rachel Green di serial komedi 'Friends'. Meski saat ini sudah tidak muda lagi, namun mantan istri Brad Pitt ini masih terlihat cantik dan segar. Tahun ini Jennifer akan memasuki usia ke-43.

2. Reese Witherspoon

Aktris 35 tahun itu masih terlihat cantik dan menawan. Dari awal kemunculannya di Legally Blonde, tidak tampak ada yang berbeda dari wanita berambut pirang itu.

3. Eva Longoria

Karir Eva Longoria sudah dimulai sejak tahun 90-an. Namun, sejak kemunculannya di awal karir hingga saat ini, wajahnya tidak mengalami perubahan drastis.

4. Julianne Moore

Julianne Moore telah menginjak usia 50 tahun. Namun aktris yang masih eksis ini, tidak mengalami perubahan yang mencolok dalam penampilannya. Meskipun sudah tampak sedikit kerutan, namun wajahnya masih segar.

5. Gwen Stefani

Vokalis 'No Doubt' yang kini bertransformasi menjadi desainer dari brand bernama L.A.M.B itu, penampilan dan gayanya tidak ada perubahan. Gwen masih tetap funky dan tetap awet muda.

6. Kirsten Dunst

Wajah aktris yang telah eksis dari pertengahan 90-an itu tampak masih sama hingga saat ini. Wanita 29 tahun itu tidak banyak perubahan yang berarti.

7. Halle Berry

Bintang X-Men ini selalu mempertahankan gaya rambut pendeknya hingga saat ini. Mungkin karena ciri khasnya itu yang membuat wanita 49 tahun itu tetap awet muda dan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar