Senin, 27 Februari 2012

Barang Barang Murah Yang Ada Di Pasar Gembrong

Di Pasar Gembrong, beragam mainan anak seperti boneka, mobil-mobilan, rumah Barbie dan sebagainya dibandrol dengan harga murah dan grosiran. Tak hanya mainan, masih banyak perlengkapan lainnya seperti karpet, aksesori dan masih banyak lagi yang juga diberikan harga lumayan miring. Berikut sembilan barang murah yang paling menarik di Pasar Gembrong, Jakarta Timur:


1. Alat Tulis
Beragam alat tulis mulai dari pulpen, pensil, buku, crayon, pensil warna, tempat pensil dan spidol terdapat di Pasar Gembrong dan dijual dengan harga murah. Satu set crayon dijual Rp 12 ribuan. Untuk pensil warna dengan merek Kenko, dibandrol Rp 15 ribuan. Untuk harga buku berkisar dari Rp 10 ribu hingga Rp 23 ribuan per-pak, harga pensil berkisar Rp 5 ribuan hingga Rp 10 ribuan per-lusin.

2. Boneka
Mulai dari boneka beruang sampai boneka yang bisa tertawa dan menangis bisa Anda temui di sini. Harga boneka yang ditawarkan juga beragam rata-rata dijual Rp 60 ribuan hingga Rp 200 ribuan.

3. Aneka Mainan dari Kayu
Mainan dari kayu bisa membantu anak untuk mengasah otak. Mainan ini dibandrol dari Rp 30 ribuan hingga Rp 185 ribuan. Ada pula mainan yang bernama wire game dijual berkisar Rp 70 ribuan hingga Rp 150 ribuan. Untuk mainan sususan balok dibandrol Rp 75 ribu hingga Rp 185 ribuan.


4. Perlengkapan Pesta Ulang Tahun
Anda juga bisa menemukan berbagai perlengkapan pesta ulang tahun. Mulai dari balon, topeng-topengan, kartu undangan ulang tahun, topi, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan juga beragam mulai Rp 1000 - Rp 80 ribuan. Tentunya harga tersebut masih bisa ditawar lagi.

5. Aksesori
Bagi yang ingin membeli aksesori seperti jepitan rambut, ikat rambut, bando dan sebagainya, Anda bisa membelinya di sini. Harga yang dijual berkisar Rp 500 sampai Rp 5 ribuan saja.

6. Karpet
Ingin membeli karpet untuk diletakkan di ruang keluarga atau kamar anak? Pasar Gembrong menawarkan berbagai macam karpet dengan harga yang murah dibandingkan di toko-toko lainnya. Untuk karpet anak yang bisa disambung-sambung dengan motif angka maupun huruf, dijual Rp 50 ribuan. Ada juga yang berwarna polos. Sedangkan karpet berukuran besar yang cocok untuk diletakkan di ruang keluarga, dijual seharga Rp 550 ribu. Untuk ukuran standardnya dijual Rp 425 ribuan. Nah, bagi yang ingin karpet bernuansa minimalis, di pasar ini dijual Rp 725 ribu.

7. Perlengkapan Renang
Jika ingin membeli pelampung maupun kolam renang kecil untuk anak, di pasar inilah tempatnya. Kolam renang anak yang berukuran sedang dijual Rp 195 ribuan. Untuk harga pelampung dibandrol Rp 30 ribuan.

8. Rumah Barbie
Sedang mencari rumah-rumahan Barbie untuk si kecil dengan harga terjangkau? Segeralah bergegas ke Pasar Gembrong dan belanja rumah-rumahan Barbie di sana. Untuk rumah berukuran besar, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 500 ribu. Beda jauh dengan yang ada di mal bukan? Untuk ukuran yang paling kecil dijual Rp 180 ribuan.

9. Games Seru
Mainan Monopoly berbahasa Inggris yang biasanya dijual seharga Rp 300 ribuan di mal, di pasar ini hanya dijual Rp 100 ribu. Tentunya harga tersebut masih bisa ditawar. Untuk mainan scrabble, dibandrol Rp 80 ribuan. Ada pula mainan laptop yang bisa digunakan untuk belajar Bahasa Inggris seharga Rp 185 ribu.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar