Kamis, 23 Februari 2012

Dokter Bedah Plastik Operasi Payudara Putrinya

Seorang dokter bedah plastik langganan selebriti Hollywood membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku memberikan putrinya yang saat itu baru berusia 18 tahun, operasi payudara.

Dr. Michael Niccole, itulah nama dokter asal Newport Beach, California, Amerika Serikat itu. Salah satu selebriti yang menjadi pasiennya adalah bintang Real Housewives of Orange County, Alexis Bellino.

Pengakuan yang menuai kritik itu diberikannya dalam acara The Cutting Edge yang tayang di stasiun televisi ABC. Secara terang-terangan, Dr Niccole mengungkapkan melakukan operasi implan payudara pada putrinya, Brittani saat sang anak berusia 18 tahun.

Dr Nicole membuat payudara Brittani lebih besar dari ukuran cup A menjadi C. Brittanni sendiri kini sudah berusia 23 tahun.

Kontroversi yang dilakukan Dr Nicole tidak berhenti sampai di situ. Ia juga memberikan Brittani operasi pada hidungnya agar terlihat lebih mancung. Prosedur yang dikenal sebagai rhinoplasty itu dilakukan saat sang putri akan berulang tahun ke-21.

Dr Nicole juga mengungkapkan berbagai operasi kecantikan itu bukan hanya dilakukan pada Brittanni tapi juga anggota keluarga yang lain. Dia pun melakoni hal serupa pada adik Brittani, Charm (22 tahun). Pria tersebut mengoperasi pusar Charm saat sang anak berusia 10 tahun. Hal itu dilakukan untuk membuat pusar Charm yang terlihat menonjol menjadi lebih rata.

Tentunya semua tindakan yang dilakukan Dr Nicole itu dikritik. Sudah banyak pihak yang mengatakan pada sang dokter operasi pada keluarganya sendiri tidak etis. Mereka yang memprotes juga mempertanyakan kenapa dokter tersebut mengizinkan anak-anaknya mengubah penampilan mereka di usia begitu muda.

Dalam pembelaan dirinya Dr Nicole mengatakan dia melakukan yang terbaik untuk keluarganya. "Siapa yang mau memberikan mereka waktu, sedikit tambahan waktu saat operasi, selain aku?" katanya.

Dr Nicole pun membela diri kalau dia tidak mengubah penampilan putrinya secara drastis serta tanpa tujuan jelas. "Mereka ingin (penampilannya) terjaga. Mereka tidak mau terlihat tua. Mereka ingin tetap muda," ucap pria tersebut soal dua putrinya yang ia adopsi itu.

Dalam wawancara berbeda dengan Anderson Cooper 2011 lalu, Brittani mengatakan kalau menjalani operasi plastik bukanlah hal yang pernah terlintas di benaknya. Hanya saja dia memang jadi tidak percaya diri karena semua teman-temannya memiliki payudara yang besar.

"Aku menganggap hari di mana payudaraku dioperasi adalah hari terbaik dalam hidupku," ucap wanita yang berprofesi sebagai model dan make-up artist itu.

Sebenarnya operasi bedah plastik yang dijalani Brittanni ini bukannya tidak lepas dari risiko. Risiko pertama, jika prosedur yang dijalani tidak benar, bisa saja hasil implan payudara membuat wanita kesakitan, seperti yang dialami oleh model seksi Jodie Marsh.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar