Selasa, 20 Maret 2012

Cerita Cinta Sesama Orang Gila

[imagetag]
Ternyata orang gila punya nalar juga lho waktu pacaran. Punya pilihan sendiri yang menurutnya setara, sehati, satu selera, dan senasib. Ini dia contoh dongengnya. Dua orang gila wakuncar di sebuah emperan cina di desa Tegalsari Jawa Tengah. Masing-masing pake pakaian lusuh, kotor, bau dan hampir telanjang bulat.

Cowok: Kalo saya jadi singkong, kamu mau apppaaaaa?

Cewek: Saya mau jadi kulitnyaaaaaa…

Cowok: Kalo saya jadi baju, kamu mau apppaaaaaa?

Cewek: Saya mau jadi kancingnyaaaaa….

Cowok: Hihihihi… Kalo saya jadi orang waras, kamu mau apppaaaaa?

Cewek: Ya udah, saya mau minta putus ajah!!!

Cowok: Koq gitu? Seneng dong aku sembuh. Nanti kamu ikut sembuh ya sayyyaaaang…

Cewek: Nggak akh!!! saya mau yang sama-sama gila ajah. Weeeeeeeeeeeeee……… (si cewek angkat kaki mau ngeloyor pergi ninggalin si cowok).

Cowok: Hey, hey, heeeey….. Aku masih gila neeeeh….. Jangan pergi!!! Aku ingin selalu bercinta denganmu!!
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar