Jumat, 16 Maret 2012

Dapatkan Ultrabook Dengan Uji Nyali


Apakah Anda berani memecahkan sebuah etalase kaca yang di dalamnya terdapat Ultrabook? Terlebih etalase tersebut ditempatkan di tengah keramaian seperti stasiun Gambir dan mal. Namun bagi mereka yang berani, justru bisa membawa pulang laptop tipis super kencang itu.

Itulah program besutan Intel Corporation bertajuk 'Tantangan Ultrabook' yang digelar di enam kota dan tiga negara.

Tampil ramping dan stylist , Ultrabook merupakan komputer kategori baru yang dihadirkan Intel. Generasi berikutnya dari perangkat komputasi mobile ini hadir lebih tipis, lebih ringan, dan lebih responsif jika dibandingkan dengan laptop pada umumnya. Meski lebih ringkas, namun ia memiliki kinerja dan tingkat keamanan yang tidak kalah dari para pendahulunya.

"Orang-orang sangat tertarik pada Ultrabook. Sekali melihat, Anda langsung ingin memilikinya," kata Claudine Pache

"Kami menciptakan Tantangan Ultrabook ini untuk melihat sejauh mana orang akan berusaha untuk mendapatkan sebuah Ultrabook,

Keenam eksperimen yang difilmkan di Australia, Indonesia, dan Thailand ini diluncurkan untuk menguji kedalaman emosi manusia terkait suatu benda yang menarik dan ingin dimiliki.

Eksperimen ini merupakan ‘tantangan’ bagi konsumen, mendorong mereka untuk keluar dari zona nyaman keseharian mereka untuk mendapat kesempatan memiliki sebuah Ultrabook. Eksperimen ini direkam secara spontan sebagai bagian dari kegiatan memperkenalkan Ultrabook dan hasilnya kini telah dapat dinikmati secara online.

Dalam 'Tantangan Berani' misalnya, sebuah Ultrabook diletakkan dalam sebuah etalase kotak kaca di lokasi yang dipenuhi oleh orang lalu-lalang. Kemudian kotak tersebut dilengkapi dengan instruksi sederhana, 'Pecahkan Kaca untuk Memenangkan Ultrabook' dan juga disediakan sebuah palu kecil.

Dalam video di bawah terlihat, banyak yang tertarik untuk mencoba namun kebanyakan malu-malu untuk memecahkan kotak kaca. Apakah ada orang yang cukup berani untuk memecahkan kaca di depan umum untuk mendapatkan hadiah tersebut? (Lihat video di bawah ini).

Ultrabook pertama yang hadir dari merek-merek, seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, LG, Samsung, dan Toshiba saat ini telah beredar di pasaran. Hingga akhir tahun ini, Intel menantikan tidak kurang dari 75 variasi desain untuk diluncurkan ke pasaran dan berharap Ultrabook akan menjadi perangkat yang umum dicari orang.



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar