Senin, 19 Maret 2012

Kelinci Unik dan Lucu Yang Ga Punya Telinga

[imagetag] Kelinci Ternama dan Tak Bertelinga Til Mati Mengenaskan - kelinci13.jpg.
[imagetag] http://data.tribunnews.com/foto/berita/2012/3/16/kelinci12.jpg 
Setelah keunikan Paul si Gurita, Knut si Beruang, dan Heidi si Tupai Bermata Juling, kini hadir selebriti baru di dunia hewan yaitu Til si Kelinci Tanpa Telinga

Sayangnya, hidup kelinci unik ini tak lama setelah ia secara tak sengaja terinjak oleh seorang penata kamera ketika pengambilan gambar.

Til lahir di sebuah kebun binatang kecil di wilayah Limbach-Oberfrohna, Saxony, Jerman timur, sekitar tiga pekan silam. Ia kemudian menarik perhatian dan menyentuh banyak hati orang karena cacat yang dimilikinya.

Seharusnya, ia muncul di konferensi pers  dan pengambilan gambar dilakukan pada Rabu lalu.

"Saat pengambilan gambar, seorang penata kamera mundur dan kemudian menginjak kelinci itu. Ia mati seketika dan tak seorang pun yang bisa menolongnya. Sang penata kamera masih shock dan saya benar-benar terkejut dengan apa yang terjadi," kata direktur kebun binatang bernama Uwe Dempewolf.

Tie mati setahun setelah kematian beruang kutub bernama Knut yang mengalami pendarahan otak serta tenggelam di Kebun Binatang Berlin pada 19 Maret 2011.

Ia dinamai Til Schweiger, seorang aktor Jerman yang bermain di film Inglourious Basterds yang disutradarai Quentin Tarantino.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar