Minggu, 04 Maret 2012

Selebritis Dunia Yang Punya alis Sempurna

Perawatan kecantikan yang kerap dilupakan oleh wanita adalah bagian alis. Padahal alis yang rapi dan terbentuk indah dapat membingkai wajah Anda menjadi lebih cantik. Sebagai rekomendasi untuk membentuk alis, berikut ini para selebriti yang memiliki alis indah.

1. Kate Middleton

Sejak kemunculan Kate Middleton dengan alis tebalnya, banyak wanita yang beranggapan alis tebal kini lebih seksi dibanding alis yang tipis. "Alis istri Kate Middleton sangat cocok untuk bentuk wajahnya. Apalagi, ia menggunakan make-up yang minimalis, alisnya dapat menjadi pusat perhatian," ujar Robyn Cosio, seorang make-up artist yang spesialisasi dalam membentuk alis.

2. Kim Kardashian

Selebriti yang terkenal memiliki alis pekat ini, bentuk alisnya juga banyak digemari. Kunci untuk mendapatkan alis seperti bintang reality TV itu adalah memiliki pensil alis yang tepat. Anda mungkin harus mencoba beberapa pensil alis, hingga mendapatkan pensil alis alis yang sesuai.

3. Camilla Belle

Bintang film 'From Prada to Nada' itu memiliki alis sempurna. Tebal, pekat namun tetap rapi itulah penggambaran untuk alis Camilla. Brett Freedman, seorang pakar alis memberikan tips membentuk alis ala Camilla Belle. "Sikat alis ke atas, dan cabut bulu-bulu halus di luar bagian alis yang menyatu. Jangan sampai terlalu banyak mencambutnya. Untuk membuat alis terlihat lebih panjang dan pekat, gunakan gel alis lalu tajamkan bentuk alis dengan pensil alis," ujar make-up artist yang membentuk alis Camilla itu.

4. Rihanna

Alis Rihanna tampak selalu indah, kuncinya adalah alis dibuat sama dengan warna rambut asli Anda. Hal itu diungkapkan oleh hair stylist Rihanna, Ursula Stephen. Ia menyarankan untuk menyesuaikan warna alis dengan warna asli rambut Anda. Meskipun rambut bergonta-ganti warna, namun warna alis akan tetap sempurna jika mirip dengan warna rambut asli Anda.

5. Jennifer Aniston

Aniston tahu bagaimana merawat alis dengan benar. Alisnya selalu tampil sempurna, tidak terlalu tipis atau tebal. Mantan istri Brad Pitt itu mendapatkan penataan alis terbaik.


6. Tyra Banks

Meski sempat memiliki alis yang sangat tipis dan terlalu naik, namun super model itu kini memiliki alis natural yang sempurna. Kini alisnya tertata rapi dan bentuknya pun tidak terlalu ekstrim.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar