Senin, 30 April 2012

Gaya Gaya Selebritis Dunia dalam Mengenakan Jens dari Masa Ke Masa

Jeans merupakan salah satu fashion item yang bersifat timeless. Oleh karena itu, jeans menjadi 'barang wajib' bagi siapapun, termasuk para selebriti dunia. Berikut penampilan jeans ala seleb dari masa ke masa.

1. Jennifer Aniston

Tahun 90-an merupakan tahun kejayaan celana jeans berpotongan baggy. Walau jeans model itu membuat tubuh Jennifer Aniston tampak lebih pendek, mantan istri Brad Pitt itu tetap mengenakannya.

2. Cher

Penyanyi legendaris ini sepertinya mencoba menjadikan jeans sebagai busana formal. Mungkin itulah alasan mengapa Cher mengenakan jeans yang dihiasi kristal berkilauan.

3. Pink

Di tahun 2000, penyanyi Pink juga mengenakan jeans untuk menghadiri acara karpet merah. Demi terlihat glamor, ia pun 'menghalalkan' segala cara, mulai dari mengenakan jeans berdetail tali emas, atasan halterneck berwarna bronze, coat bulu panjang, hingga rambut berdiri seperti tersetrum listrik.

4. Paris Hilton

Entah apa yang ada di pikiran Paris Hilton saat memilih atasan dan celana jeans berdetail bulu binatang itu. Penampilannya saat itu pun tampak seperti manusia purba ketimbang seorang pewaris hotel berbintang lima.

5.Jennifer Lopez

Jeans dengan hiasan kristal Swarovski memang sempat menjadi tren di tahun 2001. Jadi tak heran jika Jennifer Lopez mengenakan jeans berdetail kristal yang bertuliskan inisial namanya, J.Lo.

6. Hilarry Duff

Saat 2002, Hillary Duff masih polos dan mungkin belum mengenal dunia mode. Ia pun berjalan di atas karpet merah dengan kemeja jeans berkerah lebar dan celana jeans dengan detail kain satin serta tali temali pada kancing.

7. Tyra Banks

Bentuk tubuh yang hampir sempurna membuat Tyra bisa mengenakan busana apapun, termasuk terusan celana yang terbuat dari bahan jeans. Belahan dada rendah pun membantu pamerkan aset terbaiknya.

8. Cameron Diaz

Jeans bisa menjadi pilihan untuk menghadiri acara bertema kasual. Tetapi untuk tampil lebih niat, padukan jeans bersama atasan tanpa lengan, clucth dan hig heels, seperti yang dilakukan Cameron Diaz.

9. Nicole Richie
Saat meluncurkan buku terbarunya, Nicole tampil kasual dengan mengenakan jeans. Namun agar sentuhan bohemian yang jadi ciri khasnya terasa, ia pun memadukannya dengan topi dan syal berukuran besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar