Selasa, 24 April 2012

Menguak Misteri Video Iklan Samsung Galaxy III

Samsung merilis sebuah video promosi yang hampir dapat dipastikan adalah tentang Galaxy S III. Tampak video tersebut mengajak pemirsanya untuk menjelajah planet dan galaksi. Lalu, apa artinya?

Berbagai situs teknologi mancanegara coba menguak apa maksud Samsung di video itu. Dalam video, tidak tampak satupun penampakan Galaxy S III. Namun hanya berupa ilustrasi dengan beberapa tulisan muncul di tengah-tengah adegan.

'Truly smart technology becomes a natural part of life', tulisan pertama muncul. Sesudahnya, tertera tulisan berturut-turut “Where a galaxy fits perfectly into your hand. Your view of the world grows ever wider. As you gain the power to explore it freely and swiftly.”

Kalimat awal itu secara jelas merujuk pada generasi baru ponsel Galaxy yang smart dan cukup portabel untuk digenggam. Kemudian, tulisan 'Your view of the world grows ever wider' dinilai merujuk pada layar Galaxy S III yang lebih lebar dengan teknologi definisi tinggi.

As you gain the power to explore it freely and swiftly' agaknya merujuk pada kekuatan prosesor quad core Galaxy S III. Prosesor empat otak jelas membuat performa handset lebih ngebut.

Yang menarik adalah bagian terakhir video di mana Galaxy S III atau apapun nama handset baru itu nanti akan membuat penggunanya lebih menonjol dibanding pemakai smartphone lain yang digambarkan sebagai domba. Nah, domba itu agaknya merujuk pada pengguna smartphone Apple iPhone.

Samsung memang sudah cukup sering menyindir pengguna Apple dalam beberapa kampanye iklannya. Dan agaknya promosi Galaxy S III pun memakai tema serupa. Galaxy S III kemungkinan besar akan diperkenalkan Samsung pada 3 Mei mendatang.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar