Minggu, 22 April 2012

Replika Cincin Tunangan Angelina jolie Berharga 200 Kali Lebih Murah

Brad Pitt memberikan Jolie cincin pertunangan senilai Rp 2,3 miliar. Kini sebuah perusahaan merilis replika cincin tersebut yang bisa dibeli dengan harga 200 kali lebih murah dari yang asli.

Cincin yang kini melingkar di jari manis Jolie itu dipesan Pitt secara khusus dari Robert Procop. Cincin dengan batu berlian seberat 10 karat itu dibeli Pitt dengan harga US$ 250 ribu atau sekitar Rp 2,3 miliar.

Begitu gambar cincin tersebut beredar di pasaran, banyak pihak tertarik untuk membeli cincin serupa. Hal inilah yang dibidik sejumlah perusahaan pembuat perhiasaan dengan membuat replika cincin mewah itu.

Ada dua perusahaan yang diketahui membuat replika cincin tersebut. Pertama adalah perusahaan Gemvara yang menamai cincin replika tersebut The Evelyn. Cincin dari batuan kristal dan cincin perak itu dijual di situs Gemvara seharga US$ 1.195 atau sekitar Rp 10 juta.

Harga yang ditawarkan Gemvara itu tentunya jauh lebih murah dari cincin tunangan asli milik Jolie. Jika dihitung harga cincin replika tersebut 200 kali lebih murah dari cincin Jolie yang nilainya Rp 2,3 miliar.

Perusahaan kedua yang membuat cincin mirip Jolie adalah Jacob & Co, yang sering jadi langganan selebriti seperti Jay-Z, Nick Cannon dan Kevin Jonas. Perusahaan tersebut membuat cincin ala Jolie dengan emas putih 18 karat dan berlian. Harga cincin replika itu US$ 388 ribu, lebih mahal US$ 138 ribu dibanding cincin bintang film 'Wanted' tersebut.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar