Jumat, 04 Mei 2012

Samsung Resmi Rilis Galaxy S III

Setelah sekian lama ditunggu, Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy S III. Ponsel Android generasi terbaru besutan vendor asal Korsel ini akan segera menyambangi Eropa dan disusul Asia mulai akhir Mei 2012 ini.

"Samsung Galaxy S III adalah smartphone terbaik di dunia saat ini," begitu klaim yang diusung President Mobile Division Samsung, JK Shin, saat memperkenalkan smartphone itu di London, Inggris,

Shin bilang, ponsel ini akan diluncurkan di 145 negara dunia, termasuk Indonesia, melalui program bundling dengan 296 operator.

"Kami akan mulai memasarkan smartphone terbaik di dunia ini pada akhir Mei, mulai dari Eropa, kemudian disusul Asia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika," tukasnya.

Dari spesifikasinya sendiri, Galaxy S III menggunakan layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android 4.0. Ponsel dengan baterai berkapasitas 2100mAH ini mengusung konektivitas 4G LTE.

Untuk dapur pacunya, Samsung menggunakan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz. Ponsel dengan balutan warna putih yang diperkenalkan Shin ini agak lebih tebal (8,6 mm) dan lebih berat (133 gram) jika dibandingkan dengan Galaxy S II.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar