Kamis, 28 Juni 2012

8 Tempat Belanja Untuk Wanita Di Jakarta Fair

Jakarta Fair resmi dibuka sejak tanggal 14 Juni dan akan terus berlangsung hingga 15 Juli 2012 nanti. Event tahunan ini menyuguhkan beragam jenis produk dengan diskon dan bonus yang melimpah. Bagi wanita, Anda tidak perlu bingung menetapkan tujuan saat datang ke sana. Untuk itu, simaklah delapan tempat belanja berikut yang akan memudahkan Anda ketika sedang berburu produk ke Jakarta Fair.

1. The Body Shop

Selama Jakarta Fair berlangsung, brand produk kecantikan itu menawarkan diskon 50 persen serta bonus lain yang menggiurkan. Anda bisa membeli Cucumber Cleansing Milk and Freshening Water dengan harga awal Rp 79 ribu menjadi Rp 38 ribu.

2. Oxone

Untuk Anda yang sedang mencari peralatan rumah tangga, Oxone menjadi salah satu pilihan yang tepat saat berkunjung ke Jakarta Fair. Oxone menjual berbagai alat kebutuhan keluarga, mulai dari teko elektrik, blender, rice cooker, dan perlengkapan dapur lainnya, dengan desain yang menawan. Harga mulai Rp 140.000 hingga satu jutaan. Dapatkan pula potongan 10 persen untuk semua produk ditambah hadiah dan undian bonus lainnya. Bila Anda tertarik, Oxone terletak di Hall A2, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

3. Levis

Dari tahun ke tahun sepertinya toko ini selalu ramai pengunjung. Bertempat di Gambir Expo, Levi's memberikan diskon hingga 70 persen. Aneka t-shirt dijual mulai Rp 50 ribu. Berbagai model celana jeans juga mendapatkan potongan 70 persen.

4. League

Cari perlengkapan olahraga? Anda bisa datang ke booth League yang terletak di Open Space, Gambir Expo. Beberapa boothnya bisa Anda temukan di selasar Hall A, B, C, dan D. League menyajikan berbagai macam perlengkapan olahraga, mulai dari sepatu, celana training, t-shirt, dan tas. Harga sepatu mulai dari Rp 80.000 dan dapatkan potongan 50 persen untuk beberapa produk League. Namun pada waktu tertentu, League akan memberikan diskon setengah harga untuk semua produknya.

5. Nike

Apa Anda pecinta brand asal Amerika ini? Jika iya, Anda bisa langsung ke Gambir Expo saat datang ke Jakarta Fair. Masih di tempat yang sama seperti tahun lalu, Nike menawarkan diskon sebesar 50 persen untuk berbagai macam produknya, seperti sepatu, celana, kaus, dan jaket. Menurut Manager Marketing Nike, Yuanarta, potongan akan lebih besar lagi menjelang penutupan.

6. Centro

Tahun ini, Centro hadir di Jakarta Fair 2012 dengan berbagai diskon menarik yang terletak di Gambir Expo. Ada beberapa produk Centro yang mendapatkan potongan 50 persen hingga 70 persen. Mulai dari pakaian dalam, pakaian wanita dan pria, hingga tas-tas wanita.

7. Aneka Kerajinan Tangan

Bagi Anda pecinta produk asli Indonesia, datanglah ke Hall B. Anda akan disuguhkan oleh aneka kerajinan tangan khas daerah, seperti batik, pakaian wanita dan pria, aksesoris, produk interior, hingga makanan khas daerah dengan harga yang terjangkau. Contohnya, Batik Pekalongan dibanderol dengan harga Rp 100.000 per 3 buah serta beberapa produk lain yang didiskon hingga 50 persen.

8. Multi Produk

Anda akan menjumpai bermacam-macam produk dengan harga murah bila datang ke Hall E. Mulai dari pakaian anak, pakaian dewasa, aksesoris, hingga sepatu dan sandal dengan diskon hingga 70 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar