Kamis, 21 Juni 2012

HTC One X Punya Masalah Dengan Wifi


Tak cuma Samsung Galaxy S III yang dilanda isu negatif. Ponsel kelas atas lainnya, HTC One X juga tengah diterpa kabar tak enak setelah dikeluhkan penggunanya yang menghadapi masalah pada akses WiFi.

Beberapa pengguna One X mengeluhkan masalah sinyal saat berpindah ke mode WiFi. Mereka menyebutkan di spot tertentu, perangkatnya tidak bisa menangkap sinyal WiFi dengan baik. Bahkan dalam sebuah forum yang membahas mengenai masalah ini, ada beberapa konsumen yang menghadapi hal serupa.

HTC pun langsung mengambil respons dengan melakukan penyelidikan mengenai masalah tersebut. Vendor asal Taiwan itu juga menyampaikan permintaan maaf, meski mengklaim masalah tersebut merupakan masalah yang tidak terlalu banyak dan terbatas pada perangkat tertentu saja.

"Setelah melakukan penyelidikan terhadap masalah konektivitas di WiFi di HTC One X, kami telah mengidentifikasi perbaikan dengan memperkuat antena WiFi di perangkat tersebut," tulis HTC

"HTC berkomitmen untuk memastikan setiap pelanggan memiliki pengalaman yang hebat dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan masalah ini," tambahnya.

HTC pun meminta agar setiap konsumen yang memiliki masalah tersebut melaporkannya. Meski dalam beberapa laporan menyebutkan, saat pengguna mengadukan masalah ini ke service center terdekat, mereka tidak bisa membenahi karena tidak menemukan masalah yang dihadapi.

Kasus WiFi di HTC One X ini mengingatkan pada kasus antenagate yang pernah melanda iPhone 4 di awal kemunculannya. Saat itu beberapa konsumen mengeluhkan sinyal yang tak konsisten saat ditempatkan di posisi tertentu.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar