Rabu, 06 Juni 2012

Ponsel 41 MP Nokia Pureview Akan Masuk Indonesia Besok


Setelah mencuri perhatian di ajang Mobile World Congress 2012 di Barcelona, Nokia 808 PureView akhirnya merapat ke Indonesia. Bagi Anda penggila gadget, siap-siap merasakan kemampuan ponsel yang dilabeli kamera 41 megapixel tersebut.

Menurut rencana, Nokia bakal memperkenalkan 808 PureView di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Kamis (7/6/2012). "Nokia Indonesia akan segera mengumumkan ketersediaan ponsel dengan terobosan teknologi ini di Indonesia," ujar Nokia

808 PureView memang menarik perhatian masyarakat luas lantaran kamera yang diusungnya. Perangkat ini pun sempat mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk Best Mobile Device di Mobile World Congress 2012 serta gelar Best Imaging Innovation 2012 dari the Technical Image Press Association (TIPA)

"Nokia 808 PureView merupakan smartphone pertama yang menggunakan teknologi peraih penghargaan, teknologi PureView. Teknologi ini merepresentasikan level tertinggi dalam pencitraan smartphone, menggabungkan sensor dengan performa tinggi, lensa eksklusif dari Carl Zeiss dan algoritma yang dikembangkan oleh Nokia," umbar vendor asal Finlandia itu.

Selain menyuguhkan kamera gahar dengan label 41 MP, 808 PureView juga dibekali layar Amoled 4 inch, teknologi rich recording, prosesor single-core 1.3 GHz ARM 11, dan kemampuan perekaman video 1080p.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar