Rabu, 08 Agustus 2012

Microsoft Sedang Siapkan Surface 2 ?

Tablet Surface belum juga diluncurkan dan dipasarkan secara resmi, namun Microsoft kabarnya sudah menyiapkan generasi kedua tablet yang bisa sekaligus menjadi laptop mungil ini.

Kabar ini terungkap dari banyaknya iklan lowongan kerja yang dibuka Microsoft untuk mengembangkan generasi kedua tablet andalannya tersebut.

Tablet Surface yang akan mulai dijual 26 Oktober, tampaknya hanyalah satu dari sekian banyak perangkat Windows yang disiapkan Microsoft.

Lowongan yang terpampang di situs Microsoft memperlihatkan visi Microsoft yang tengah fokus menggarap perangkat Windows termasuk untuk generasi berikutnya.

"The Surface Team focuses on lighting up Microsoft experiences with touch first computing. A fundamental part of our strategy is having desirable and powerful devices that enable the experiences people want, and elicit their excitement. Creating these devices involves a close partnership between hardware and software engineers, designers, and manufacturing. We are currently building the next generation and Surface needs you!," demikian bunyi iklan lowongan kerja tersebut.

Adapun posisi yang ditawarkan, mulai dari mechanical engineer, spesialis komponen, developer driver, hingga audio engineer. Mereka yang lolos perekrutan nantinya akan bergabung dengan para desainer industri dan engineer lain yang sudah ada di tim Surface.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar