Senin, 08 Oktober 2012

Apple Pesan 10 Juta Ipad Mini ?

Kabar yang beredar mengenai iPad Mini makin kuat berhembus. Setelah Wall Street Journal menurunkan laporan bahwa 2 perusahaan Asia telah memulai produksi perangkat ini, kini muncul lagi kabar baru.

Disebut-sebut pembuat komponen tersebut sudah menerima pesanan sebanyak lebih dari 10 juta komputer tablet yang gencar dibicarakan tersebut, untuk kuartal keempat tahun 2012 ini.

Tentu saja Apple tidak berkomentar mengenai rumor itu. Adapun permintaan yang tinggi itu dilaporkan membuat pihak manufaktur kesulitan. Analis Brian White dari Topeka Capital mengatakan mereka memiliki saat-saat berat untuk memproduksi tablet tersebut karena desain piranti 'mini' yang rumit.

Namun White masih menaruh harapan bahwa perusahaan raksasa yang bermarkas di Cupertino itu bakal menjual iPad Mini pada kuartal keempat tahun ini sebanyak 5 hingga 7 juta unit.

Sebelumnya media teknologi AllThingsD melaporkan bahwa pemasok komponen dari Asia memang telah memulai produksi tablet dengan ukuran 7.85 inch itu. Adapun prediksi waktu peluncurannya adalah pada bulan ini.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar