Selasa, 22 Mei 2012

5 Kata Apresiasi Untuk Steve Jobs Sang Pendiri Apple Inc

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, mantan Presiden AS Bill Clinton, vokalis grup band U2 Bono, George Lucas dan sejumlah selebriti serta politikus lainnya tampil dalam video yang merupakan persembahan khusus bagi pendiri Apple Steve Jobs.

video tersebut ditampilkan pada perhelatan penghargaan tahunan Webby Awards ke-16 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat, Minggu malam waktu setempat.

Dalam video tersebut, Obama, Clinton, Bono dan sejumlah public figure secara bergantian mengungkapkan rasa terima kasih mereka dalam lima kata. Obama mendapat dua kali kesempatan.

Pertama, dengan mengikuti aturan lima kata yang diharuskan Webby Awards yakni, "Thank you for thinking different". Kedua, untuk menyimpulkan isi video tersebut, Obama mengatakan Steve Jobs adalah satu-satunya orang yang hanya membutuhkan satu kata untuk menggambarkannya, "Amazing".

Mantan Presiden AS Bill Clinton memuji Jobs "for spreading American ingenuity worldwide," astronot Buzz Aldrin mengatakan terima kasih "for exploring beyond our reach," dan Bono U2 yang berterimakasih karena Jobs membantu menyelamatkan nyawa dengan kampanye kemanusiaan RED. Tak ketinggalan, mantan wakil presiden AS Al Gore mengatakan "Steve Jobs was insanely great".

Menariknya, di antara para pesohor tersebut ditampilkan pula sekelompok anak-anak sekolah yang ikut berterimakasih pada sang visioner ini, "for making the classroom fun," kata mereka.

Webby Awards yang didirikan International Academy of Digital Arts and Sciences pada 1996 merupakan ajang penghargaan tahunan bagi situs papan atas, aplikasi dan tokoh teknologi terbaik.

Berikut adalah ungkapan terimakasih dan pujian dalam lima kata yang ditujukan bagi si jenius tersebut.

We thank you, Steve Jobs…

For making us love Apple

For making technology into art

For a handheld internet

For still changing the world

For saving lives with red

For spreading American ingenuity worldwide

For exploring beyond our reach

A unique, far-reaching, irreplaceable mind

For making the classroom fun

Steve Jobs was insanely great

He made turtlenecks sexy again

A meticulous attention to detail

Forty-three patented inventions. Check Wikipedia

Thank you for thinking different

Here’s to you, Steve Jobs

Here’s to you, Steve Jobs

Here’s to you, Steve Jobs

Here’s to you, Steve Jobs
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar