Rabu, 09 Mei 2012

10 Pasangan Selebritis Dunia Yang Gaya Di Karpet Merah

Pada acara Met Costume Institute Gala yang berlangsung di New York, para selebriti hingga desainer hadir dengan tampilan busana terbaik. Beberapa pasangan pun terlihat serasi dan gaya meskipun mereka hanya sebatas teman. Berikut 10 pasangan paling gaya yang serasi tersebut.

1. Gisele Bundchen & Tom Brady

Pasangan suami istri dengan tubuh tinggi ini terlihat begitu serasi dengan paduan gaun hitam panjang dan setelan tuksedo.

2. Jessica Biel & Justin Timberlake

Kedua aktor yang terkenal sering 'putus-nyambung' ini terlihat menawan dengan gaun midi dan setelan jas hitam.

3. Alber Elbaz & Emma Stone

Bagaikan anak kecil yang bersenang-senang di karpet merah, desainer Alber Elbaz menemani sang aktris yang memakai gaun Lanvin rancangannya.

4. Sarah Jessica Parker & Valentino

Meskipun busana rancangan Valentino ini banyak dikritik karena terlihat seperti seprai tempat tidur, keduanya terlihat menikmati acara.

5. Claire Danes & Hugh Dancy

Pasangan aktor yang menikah di bulan September tahun 2010 ini tidak ragu menampilkan kemesraan di publik.

6. Emily Blunt & John Krasinski

Emily yang terlihat bergaya sporty elegan terlihat mesra dengan suaminya yang bergaya formal. Pasangan ini resmi menjadi suami istri sejak Juli 2010.

7. Lana del Rey & Joseph Altuzarra

Penyanyi yang baru-baru ini disebut sebagai ikon fashion tampil beda dengan sentuhan mantel panjang. Iapun didampingi oleh sang desainer.

8. Lauren Scott & Mick Jagger

Rocker ini konsisten menampilkan gaya yang khas, namun tetap serasi dengan pasangannya yang tampil elegan.

9. Thakoon & Christina Ricci

Keduanya bertubuh petite, namun menjadi sorotan dengan busana yang ekstravagan. Cristina pun tak ragu melenggang ditemani perancang gaunnya.

10. Marina Abramovic & James Franco

Sejak berkolaborasi bersama, aktor dan seniman ini kompak tampil di muka publik mempromosikan film terbaru mereka. Keduanya terlihat maskulin dalam balutan setelan jas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar