Selasa, 08 Mei 2012

Inilah Ponsel Canggih Anti air

Nama Kyocera mungkin belum terlalu dikenal, namun visinya untuk menghadirkan handset Android dengan harga miring rasanya patut dilirik.

Dan kini, lagi-lagi brand tersebut mengumumkan kehadiran ponsel Android yang memiliki ketahanan terhadap air alias waterproof. Dinamakan Kyocera Hydro, ia berjalan di atas Ice Cream Sandwich.

Piranti tersebut masuk dalam kategori ponsel CDMA. Berkat desainnya yang dibuat waterproof, ia sanggup bertahan saat ditenggelamkan di air dengan kedalaman 1 meter hingga satu setengah jam. Diklaim, ia juga mampu bertahan di bawah terpaan air hujan.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini dibekali dengan prosesor single-core Snapdragon 1Ghz dan layar IPS 3.5 inch dengan resolusi 480x320. Kapasitas penyimpanannya sebesar 2GB dengan RAM 512 MP.

Kamera beresolusi 3.2 MP ditanamkan di belakang kamera lengkap dengan LED flash. Kemampuan perekaman videonya mencapai 30fps meski tidak disebutkan resolusinya.

 Hydro akan mulai dipasarkan pada paruh kedua tahun ini. Sayang, belum diketahui berapa harga yang dibandrol untuk piranti yang dijanjikan murah ini.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar