Selasa, 15 Mei 2012

Melihat User Interface Blackberry 10

Bukti nyata kehebatan BlackBerry 10 masih dinanti publik. Namun bagi mereka yang sudah penasaran, mungkin bisa melongok sejenak tampilan halaman muka sistem operasi anyar Research In Motion (RIM) itu.


Tak seperti sebelum-sebelumnya, kali penampakan terlihat lebih jelas. Dalam foto yang didapat dari CrackBerry tersebut, BlackBerry 10 menampilkan tampilan keyboard terbaru dan juga flow experience yang lebih menarik.


Tampilan homescreen pun terlihat berbeda. Juga terdapat icon aplikasi tray yang terlihat pada homescreen. Sewaktu ajang BlackBerry World 2012 beberapa minggu lalu pun dipamerkan bagaimana tampilan BlackBerry 10 ini untuk multitasking, tetapi tray aplikasi ini tidak dipertunjukkan.


Seperti yang terlihat pada foto, untuk memasuki tray aplikasi, Anda tinggal menyapu alias melakukan swipe pada layar. Tinggal tergantung seberapa responsif respons layar yang dihasilkan perangkat BlackBerry besutan RIM nantinya.

Singkat kata, BlackBerry 10 ini layak ditunggu. RIM pun berharap BlackBerry 10 bisa menjadi motor pembangkit performa bisnisnya yang sedang terpuruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar