Selasa, 28 Februari 2012

Pad Ica , Tablet Android Ice Cream Termurah

Tren tablet PC belum surut. Malah bisa kian semarak dengan hadirnya SpeedUp Pad Ice, tablet murah meriah besutan MLW Telecom yang mengandalkan sistim operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tak tanggung-tanggung, tablet yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1,5 juta ini diumumkan kali pertama kehadirannya di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

"SpeedUp Pad Ice ini tablet Android 4.0 yang pertama di dunia, dan sekarang kami hadirkan di Indonesia," kata Direktur MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti, kepada detikINET, Rabu (29/2/2012).

Rahmad menjelaskan, Pad Ice yang menggunakan platform Android ICS ini hadir dengan fitur High Definition (HD), mulai dari games, video, hingga gambar. Untuk kebutuhan navigasi, tablet ini dilengkapi dengan GPS Technology & Improved 3D.

Lebih lanjut ia mengatakan, tablet dengan prosesor 1 GHz ini juga mempunyai kemampuan multitouch dengan didukung wifi 802.11 b/g/n, USB 2.0, 3G USB via modem, dan storage 8 GB dan micro SD hingga 32 GB.

"Untuk menunjang pekerjaan, kami menyediakan multi akun integrasi email. Sedangkan untuk bersantai, di dalam SpeedUp Pad Ice ini juga sudah ada game The Ultimate Spiderman Total Mayhem Full Version yang bisa dimainkan," kata Rahmad.

Sementara menurut Taufan Widjaja Sakti, Direktur MLW Telecom lainnya, pengguna tablet ini dapat mengedit foto, menambahkan efek fotografi, mengilangkan efek red eyes, hingga berbagai aplikasi social media melalui aplikasi gallery di Pad Ice.

Namun sayangnya, tablet ini tidak dilengkapi dengan kamera. MLW beralasan, pengguna saat ini lebih banyak menggunakan foto dari jejaring sosial. "Pertimbangan lainnya tentu agar harga tablet ini lebih terjangkau bagi pengguna kami," jelasnya.

SpeedUp Pad Ice ini sendiri dipaket secara bundling bersama Telkom Speedy dengan penawaran internet 512 Kbps gratis selama tiga bulan, yang juga bisa diakses melalui hot spot Speedy di 3.000 titik lokasi di Indonesia.

"Dengan harga di bawah Rp 1,5 juta, paket ini sudah termasuk bundling Speedy dan berbagai aplikasi lainnya. Bagi pengguna kartu kredit Mandiri, cukup membayar Rp 299.000 selama enam bulan," ujar Taufan.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar