Jumat, 24 Februari 2012

Trailer Angry Birds Space Beredar

Angry Birds Space diperkirakan hadir di iOS, Android, Mac dan PC pada 22 Maret mendatang. Sejak sekarang, Rovio gencar menggembar-gemborkan kedatangan Angry Birds Space, salah satunya dengan merilis video trailer game tersebut.

Dikombinasikan dengan video milik lembaga antariksa nasional Amerika Serikat (AS) NASA, video yang hanya berdurasi 37 detik sepertinya memang sengaja dirilis untuk membuat para penggemar Angry Birds semakin penasaran. Dalam mempromosikan versi terbaru gamenya ini, Rovio bekerja sama dengan NASA.

"Fokus kami adalah menyenangkan para fans dan kami sangat gembira akan meluncurkan Angry Birds Space di banyak platform," kata General Manager Rovio Amerika Utara Andrew Stalbow.

"Kami akan membuat pengumuman global secara online pada 8 Maret 2012 di angrybirds.com/space. Kami harap para fans di seluruh dunia akan terus memantaunya," tambahnya

Bagaimana dengan platform gaming lain seperti Wii, Xbox 360, PS3? Rovio belum mau mengonfirmasikan kepastian gamenya akan hadir di platform tersebut atau tidak.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar