Rabu, 01 Februari 2012

Cowo Kaya Yang Mengadopsi Pacarnya Jadi Anaknya


Seorang pria kaya asal Florida mengadopsi kekasihnya yang berusia 42 tahun menjadi anaknya. Namun langkah adopsi itu kini dipermasalahkan karena diduga hanya sebagai cara pengalihan hartanya.

Seperti dikutip dari Fox News, pria kaya tersebut bernama John Goodman. John yang berusia 48 tahun merupakan pendiri Polo Club Palm Beach.

Dia mengadopsi Heather Laruso Hutchins yang pacaran dengannya sejak 2009 menjadi anaknya pada Oktober 2011 lalu. Pengadilan melalui sidang yang dipimpin hakim Glenn Kelley mensahkan adopsi tersebut.

Langkah adopsi yang dilakukan oleh Goodman itu dicurigai oleh pihak pengacara Scott Patrick Wilson. Scott merupakan pria yang tewas dalam kecelakaan karena kesalahan Goodman. Pebisnis kaya itu menerobos lampu merah hingga menabrak Scott.

Orangtua Scott mengajukan tuntutan pada Goodman. Sidang kasus tersebut akan dimulai 27 Maret 2012. Goodman yang berdasarkan hasil tes diketahui mengemudi dalam pengaruh alkohol terancam 30 tahun penjara.

Goodman yang memiliki dua anak berusia di bawah umur, sebelumnya sudah mewariskan semua kekayaannya pada anak-anaknya itu. Namun dengan adanya tuntutan orangtua Scott, kekayaan tersebut terancam tak akan diterima oleh anak-anak pebisnis itu.

Oleh karena itulah Goodman kemungkinan mencoba mengalihkan kekayaannya dengan cara mengadopsi kekasihnya menjadi anaknya. Kecurigaan tersebut ditanggapi oleh pengadilan.

Hakim akan memanggil Laruso dan Goodman untuk mendengar keterangan mereka. Baru nanti setelah itu pengadilan memutuskan apakah memang adopsi tersebut dilakukan untuk penguasan harta atau bukan.

Saat dikonfirmasi, pengacara Goodman, Dan Bachi, menegaskan adopsi tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan harta. Tapi pihak Scott Wilson yakin adopsi itu dilakukan agar harta atau kekayaan Goodman tak lari ke mana-mana.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar