Senin, 06 Februari 2012

Iklan Samsung Galaxy Note 'Bebaskan' Fans Apple


Persaingan antara Samsung dan Apple dipanaskan oleh kehadiran sebuah iklan yang cukup menohok para fans Apple. Menandai kehadiran handset Galaxy Note di pasar Amerika Serikat, Samsung meluncurkan iklan di perhelatan olahraga NFL Super Bowl.

"The Next Big Thing is Alredy Here", demikian tema iklan bersangkutan yang bisa dilihat di sini. dari Apple Insider, iklan berdurasi 90 detik tersebut menampakkan antrean konsumen yang tampak ingin membeli gadget Apple.

Kemudian, kerumunan pengantre itu dikejutkan oleh kedatangan seseorang yang memainkan handset Galaxy Note dengan stylus. Para pengantre pun bertanya apa kelebihan Galaxy Note.

Sesaat kemudian, para pengantre itu dengan senang hati keluar dari antrean untuk mendapatkan Galaxy Note. Mereka digambarkan terpukau dengan fiturnya yang bagus dan berteriak gembira seolah baru dibebaskan.

Iklan ini memakai tema lagu berjudul "I Believe in a Thing Called Love," yang mengiringi kegembiraan para pengantre beralih ke produk Samsung. Dilaporkan, biayanya USD 10,5 juta hanya untuk membayar durasinya saja.

Galaxy Note memang jadi handset andalan terbaru dari Samsung. Handset berlayar lebar ini memakai stylus dengan beragam fungsi sebagai salah satu daya jualnya.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar