Senin, 13 Februari 2012

Pilihan Hadiah Valentine untuk Orang Tersayang

Hari Valentine kerap identik dengan memberikan sesuatu yang spesial untuk kerabat maupun orang tersayang. Bagi yang belum menemukan ide akan memberikan hadiah seperti apa, berikut wolipop rekomendasikan tiga pilihan hadiah valentine yang bisa menjadi insipirasi Anda.

1. Cake
Selain cokelat, di hari Valentine biasanya juga identik dengan memberikan cake. Salah satu hadiah istimewa yang dapat Anda berikan untuk orang terdekat yaitu Strawberry Heart Cake dari Cheesecake Factory. Dengan harga Rp 205 ribu, Anda sudah dapat membuat hari valentine bersama kekasih maupun orang terdekat sempurna.

2. Sepatu
Jika ingin memberikan hadiah Valentine berbeda dari biasanya, Anda bisa memberinya pasangan sebuah sepatu. Salah satu produk alas kaki bagi pria, wanita maupun anak-anak yaitu Crocs, menghadirkan beberapa model terbaru untuk merayakan momen istimewa valentine. Sepatu pria model Hover Slip seharga Rp 650 ribu, cocok Anda berikan kepada kekasih atau suami saat valentine. Bagi yang ingin membeli sepatu wanita, Crocs juga menawarkan sepatu Kadee dengan harga Rp 380 ribu.

3. Parcel Valentine
Cokelat selalu menjadi bagian dari perayaan hari penuh cinta dan kasih sayang. Parcel Valentine bisa Anda berikan kepada sahabat atau kerabat maupun kekasih sebagai hadiah untuk melengkapi momen yang indah di hari Valentine. Anda dapat membelinya di deChocola Central Park maupun Grand Indonesia. Tak hanya unik, parcel tersebut harganya juga terjangkau berkisar Rp 135 ribu hingga Rp 300 ribuan.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar