Senin, 27 Agustus 2012

10 Kota Favorit Selebritis Dunia Untuk Berlibur

Selebritis dunia selalu punya cara tersendiri untuk menikmati liburannya. Tapi ada yang menjadi kesamaan saat mereka memilih tempat bersenang-senang; pantai, mewah dan privat.

Beberapa tempat ini sudah dikenal sebagai destinasi favorit para selebriti Hollywood seperti George Clooney, Britney Spears, Julia Roberts, Brad Pitt dan Angelina Jolie karena keindahan pemandangan dan kenyamanan yang mengagumkan.

Mau tahu seperti apa Kota Tempat liburan para bintang terkenal dunia? Intip 10 tempat ini

1. Pulau Karibia


Karibia memiliki banyak destinasi wisata dengan pemandangan menakjubkan. Dua yang paling terkenal dan terhitung banyak dikunjungi para selebriti dunia adalah Saint Barthelemy (St. Barts) dan Barbados. St. Barts memiliki pantai yang sangat indah dan reputasinya sudah dikenal sebagai tujuan wisata kelas atas sejak beberapa dekade lalu.

Sementara Barbados, adalah tempat ideal bagi para selebriti untuk mengagumi keindahan laut yang berwarna biru toska dan bersinar bak serpihan kristal. Kebanyakan selebriti seperti Sting, David-Victoria Beckham dan Will Smith menghabiskan waktu santai mereka di sini dengan snorkeling, minum cocktail, berlayar dan pesta di Saint Lawrence Gap (tempat menikmati live music dan makanan lezat).

2. Dubai


Keindahan pemandangan dan arsitektur bangunan di negara yang dijuluki 'Bintangnya Timur Tengah' ini memang tidak perlu diragukan lagi. Kecanggihan gedung-gedung pencakar langit yang berpadu dengan birunya langit dan laut, menghasilkan pemandangan unik serta mengagumkan. Beberapa spot yang menjadi daya tarik Dubai adalah Gold Souk (pasar rempah tradisional), berbagai shopping mall dan hotel kelas atas. Beberapa selebriti yang tercatat pernah ke sini di antaranya Claudia Schiffer, Michael Schumacher, Serena dan Venys William.

3. Hawaii


Birunya lautan, bersanding dengan hijaunya pepohonan adalah lukisan alam yang paling disukai para selebriti dari Hawaii. Bukan itu saja, mereka juga sangat menyukai air terjun dan pemandangan saat matahari terbit. Sejumlah selebriti Hollywood seperti Sacha Baron Cohen, Denise Richards, Britney Spears, Julie Roberts dan Oprah Winfrey pernah menghabiskan liburan mereka dengan surfing dan berenang di pulau yang dijuluki 'Best Pacific Island' ini.

4. Italia


Makanan, wine dan keindahan arsitektur, adalah beberapa faktor yang membuat Italia selalu menarik perhatian jutaan wisatawan tiap tahunnya. Daya tarik negara di Benua Eropa ini terletak pada bentuk gereja, barang peninggalan kuno, rumah-rumah mode, serambi dan museum. Salah satu tempat yang menjadi favorit Sylvester Stallone, George Clooney dan Eva Longoria adalah Blue Grotto, Capri, yang memiliki teluk dan dermaga rahasia, yang konon bisa 'menyihir' mata para pengunjungnya dengan keindahan menakjubkan.

5. Las Vegas


Tak diragukan lagi, Las Vegas merupakan tempat hiburan favorit para selebriti seperti Hugh Hefner, Pamela Anderson, Ben Affleck, Celine Dion, Scarlett Johansson, Mariah Carey dan Nicholas Cage. Berbagai pertunjukan flamboyan, atraksi akrobatik memukau dan casino terbesar di Nevada, MGM Grand Hotel menjadi salah satu alasan selebriti berbondong-bondong datang ke sini.

6. French Riviera


French Riviera kerap menjadi tempat pilihan selebriti saat ingin mengadakan pesta pribadi di pantai tersembunyi. Lily Allen, Elton John, Elizabeth Hurley, Catherine Zeta-Jones, Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah beberapa selebriti yang pernah menikmati keindahannya. Salah satu spot paling favorit para bintang ternama dunia adalah Saint-Tropez. Kota ini memiliki pantai yang mengagumkan, lengkap dengan hotel dan yacht mewah. Konon, bintang film 'Pirates of the Caribbean' Johnny Depp begitu terikat dengan keindahannya sehingga dia memutuskan membeli rumah di sana.

7. Meksiko


Banyak selebriti yang 'melarikan diri' dari hiruk pikuk Hollywood untuk santai sejenak menikmati hangatnya laut dan pantai berhiaskan deretan pohon palem ke Meksiko. Cabo San Lucas, merupakan tempat yang harus didatangi saat berkunjung ke sini. Banyak aktivitas air yang bisa dinikmati, di antaranya banana boat, jet ski dan parasailing. Heidi Klum, Sienna Miller, Jennifer Aniston dan John Mayer tercatat pernah berkunjung ke negara yang banyak terdapat jajaran pegunungan ini.

8. Miami


Tempat ini dijuluki sebagai 'America's Playgorund' karena Anda bisa bermain speedboat, kapal layar dan menikmati keindahan laut dengan kapal pesiar. South Beach, adalah salah satu tempat unggulan di Miami dan tidak pernah sepi pengunjung. Para bintang seperti Shakira, Janet Jackson, Gwen Stefani, Jennifer Lopez dan Beyonce senang menghabiskan waktu santai mereka dengan pesta klub semalam suntuk sambil diiringi musik latin, jazz dan blues.

9. Rio de Janeiro


Banyak yang bisa dilakukan saat liburan ke sini. Para selebriti biasanya memilih mendatangi karnaval, pertandingan sepak bola atau ke pantai untuk ber-samba di atas pasir. Santai dan bersenang-senang, adalah dua kata untuk menggambarkan kota terbesar kedua di Brazil ini. Tempat persinggahan paling favorit, di mana lagi kalau bukan Hotel Fasano, Ipanema Beach. Hotel ini menawarkan interior mewah dan makanan ala mediterania yang lezat dan eksotis.

10. Paris


Saat ingin menikmati suasana romantis, para selebriti biasanya memilih pergi ke Paris. Kegiatan yang paling disukai saat berada di kota mode ini tidak lain adalah belanja, makan dan menjelajahi berbagai museum. Reese Witherspoon, Jake Gyllenhal, Katy Perry, Dita Von Teese dan Emma Watson konon pernah pergi untuk menikmati keindahan dan glamorama kota ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar