Jumat, 31 Agustus 2012

Sony Ogah Bikin Tablet 7 Inch

Tidak seperti vendor lain yang begitu banyak menyediakan tablet segala ukuran, maka berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Sony. Pabrikan asal Jepang yang baru saja meluncurkan Xperia tablet ini masih enggan untuk membuat perangkat berukuran 7 inch.

Keinginan Sony tidak membuat tablet yang lebih kecil sementara waktu, lebih dikarenakan bagian dari strategi mereka untuk fokus ke bisnis produk menengah atas. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Sony Amerika Serikat Phil Molyneux.

"Kami tidak mengarah ke sana (tablet 7 inch). Ketika kami mengumumkan produk dan kami berpikir akan digunakan untuk konsumen secara luas di seluruh dunia," terangnya

"Bila kita melihat ke belakang, Sony menyediakan inovasi yang terbaik untuk konsumen dengan segmen premium. Kami akan memberikan perhatian lebih di sana," tambahnya.

Ini mengingatkan bagaimana Sony masih mempertahankan 'egonya' untuk tidak membuat smartphone dengan prosesor quad core. Padahal, banyak pesaingnya yang justru berlomba-lomba memberikan device dengan 'otak empat ganda'.

Sebelumnya, Sony baru saja mengumumkan Xperia tablet dengan spesifikasi di antaranya prosesor berbasis Nvidia Tegra 3.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar