Selasa, 21 Agustus 2012

Tutorial Hijab Tampil Seru Dan Cantik Di Akhir Pekan

Saat akhir pekan, tentu Anda tak ingin gaya berbusana tampil terlalu sederhana. Begitu juga dengan tatanan hijab. Suci Utami, blogger sekaligus pemilik brand busana muslim Such! berbagi trik cara pakai hijab yang seru, berbeda dan penuh gaya untuk acara akhir pekan. Ini dia tutorialnya.

Langkah 1

Bagi sebagian orang, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berpenampilan lebih seru ketimbang hari-hari biasanya. Oleh karena itu, Suci menyarankan untuk mengenakan kerudung bermotif agar penampilan lebih ceria dan beda.

Langkah 2

Kenakan kerudung bermotif Anda di atas dalaman ninja (inner ninja). Bentangkan kerudung dengan sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan. Buat lipatan di area kuping pada sisi kiri kerudung. Lalu sematkan ujung kerudung pada area kuping sebelah kanan.

Langkah 3

Dikarenakan menggunakan bahan kerudung sifon yang ringan. Sebaiknya, sematkan jarum pentul pada kerudung sisi kanan agar tidak mudah berantakan.

Langkah 4

Hal yang sama juga dilakukan pada kerudung bagian atas kepala, atau lebih tepat pada area cepolan rambut. Kenakan jarum pentul berwarna senada agar tidak mengganggu penampilan.

Langkah 5

Ambil ujung kerudung sisi kanan yang menjuntai, kemudian sematkan pada kepala (cepolan rambut) melalui bahu sebelah kiri. Ta-da! Jadilah tampilan hijab yang seru untuk tampilan di akhir pekan.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar