Kamis, 23 Agustus 2012

Wow Bos Cantik Yahoo Marissa Mayer Ingin Bagi Bagi Iphone 5 Gratis Ke Seluruh Karyawan

Si cantik Marissa Mayer kembali membuat gebrakan sejak menjabat sebagai CEO Yahoo. Setelah menghadirkan program makan gratis, bos baru ini kabarnya juga akan membagikan iPhone 5 secara cuma-cuma untuk setiap orang karyawan Yahoo.

Program bagi-bagi iPhone ini rencananya akan menggunakan dana kas cadangan yang dimiliki Yahoo. Konon, tujuannya untuk mendorong moral seluruh karyawan agar tetap konsisten mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk membangun Yahoo.

Mayer yang pernah sangat lama bekerja di Google sejak awal, memang membawa tradisi di kantor lamanya ke Yahoo. Termasuk menggratiskan makanan bagi para pegawai. Namun untuk urusan bagi-bagi ponsel, ini cerita baru.

Mayer kata orang terdekatnya ingin setiap karyawan mendalami secara personal semua layanan Yahoo yang beroperasi di setiap smartphone yang akan booming.

Namun  Mayer ternyata tidak hanya akan menawarkan iPhone gratis saja. Karyawan Yahoo nantinya juga dibebaskan untuk memilih smartphone lain, misalnya handset lain dengan OS Android.

Langkah ini didukung oleh Sriram Krishnan, salah satu mantan pegawai Yahoo. Ia bahkan menyarankan kepada Mayer agar tak lagi menjadikan BlackBerry sebagai perangkat wajib di Yahoo. Sebab menurutnya, BlackBerry bukan bagian dari rencana masa depan dan akan memudar dalam waktu dekat.

Saat masih bekerja di Google, Mayer memang mengakui tak hanya menggunakan ponsel yang dibenami OS Android saja. Ia juga memiliki iPhone yang diproduksi oleh Apple. "Saya menggunakan banyak ponsel," ucapnya.

Hingga kabar ini diturunkan, Yahoo sendiri belum memberikan tanggapan resmi tentang bocornya rencana bagi-bagi iPhone ini. Belum bisa dipastikan apakah rencana ini sudah dilaksanakan.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar